Tugas Individu 2

Jelaskan yang dimaksud dengan :


  1. Service Transition : proses Dukungan memastikan bahwa transisi tertib dari layanan baru atau modifikasi menjadi produksi, bersama dengan adaptasi yang diperlukan untuk proses manajemen layanan. Ini harus memasukkan desain layanan dan persyaratan operasional dalam perencanaan transisi.
  2. Service Operation: Layanan Operasi adalah fase siklus hidup manajemen layanan TI yang bertanggung jawab untuk "bisnis seperti biasa" kegiatan. Jika layanan tidak dimanfaatkan atau tidak disampaikan secara efisien dan efektif, mereka tidak akan memberikan nilai penuh mereka, tanpa memperhatikan di seberapa baik dirancang mereka mungkin. Ini adalah layanan operasi yang bertanggung jawab untuk memanfaatkan proses untuk memberikan layanan kepada pengguna dan pelanggan.
  3. Continual Service improvement : merupakan suatu proses yang berfokus pada peningkatan efisiensi, memaksimalkan efektivitas dan mengoptimalkan biaya layanan dan mendasari dari proses Information Technology Service Management (ITSM).
  4. Financial management for IT service: Manajemen Keuangan adalah suatu kegiatan perencanaan, penganggaran, pemeriksaan, pengelolaan, pengendalian, pencarian dan penyimpanan dana yang dimiliki oleh organisasi atau perusahaan. pada IT ini di gunakan untuk perencanaan maintance dan service lainya pada IT.
  5. Demand Management: Demand management adala suatu fungsi untuk mengetahui semua kebutuhan produk dan jasa dari pelanggan. Dengan adanya hubungan antara aktifitas bisnis dengan pemanfaatan sumber daya IT, makan tantangan bagi kita adalah dengan mempertahankan hubungan anatara kedua nya dengan baik. Hal ini bertujuan agar dalam prosesnya kebutuhan yang akan direncanakan dapat terealisasi dan memprioritaskan kebutuhan apabila terjadi kekurangan supply baik material maupun sumberdaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH TUGAS AKHIR SOFTSKILL “SISTEM FACE RECOGNITION”

Jumat aku bersemangat(karya ilmiah 2)

Review produk tugas softskill